MotoGP

Hasil FP4 MotoGP Malaysia 2022: Marco Bezzecchi Tercepat

356
×

Hasil FP4 MotoGP Malaysia 2022: Marco Bezzecchi Tercepat

Sebarkan artikel ini

MOTOGP, – Hasil latihan bebas 4 MotoGP Malaysia 2022. Marco Bezzecchi Tercepat sedangkan Marc Marquez tidak bisa meraih hasil yang gemilang karena crash.

Marco Bezzecchi dari Mooney VR46 Ducati sukses mencatatkan waktu 2,00,568 detik. Dua rekannya dari Ducati, Enea Bastianini dan Jorge Martin mengikuti setelahnya.

Bezzecchi sempat memperbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 59,997 detik dan kokoh berada di puncak. Namun Enea Bastianini berhasil mengudeta posisi Bezzecchi menjadi yang terdepan dengan lebih cepat hanya 0,001 detik dari Bezzecchi.

Sementara itu, pembalap Ducati Lenovo, masih mengalami kesulitan yang cukup berat seperti di sesi-sesi sebelumnya. Kini rider Italia itu hanya berada di peringkat ke-22 untuk sementara dengan catatan waktu 2 menit 1,328 detik.

Di sisi lain, Fabio Quartararo juga sempat mengalami kesulitan di awal-awal sesi FP4 kali ini. Namun dirinya berhasil memperbaiki kecepatannya dan berhasil bertengger di urutan keempat untuk sementara.

Sayangnya Quartararo harus mengalami kecelakaan pada tikungan kedelapan setelahnya. Pembalap Honda Pol Espargaro, sebelumnya juga lebih dulu terjatuh pada tikungan yang sama.

Persaingan di posisi teratas berlangsung dengan cukup sengit di 15 menit terakhir. Marco Bezzecchi berhasil kembali menjadi pembalap tercepat untuk sementara setelah sukses mencatatkan waktu 1 menit 59,925 detik.

-

Tinggalkan Balasan