Sepakbola

Hasil Liga Inggris 2022-2023: Manchester United Lawan Chelsea, Skor 1-1

381
×

Hasil Liga Inggris 2022-2023: Manchester United Lawan Chelsea, Skor 1-1

Sebarkan artikel ini

BOLA, – Hasil Chelsea vs Manchester United, Chelsea hampir mengalahkan MU dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/10) malam.

Pada pertandingan tersebut tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar susunan pemain yang dibawa Erik Ten Hag dalam lawatan ke London.

Sudah terbiasa main tanpa Ronaldo, MU tampil percaya diri melawan tuan rumah. Chelsea berupaya menekan, namun MU kemudian bisa mengontrol ritme permainan.

Antony, Christian Eriksen, dan Bruno Fernandes memiliki peran krusial guna menerobos pertahanan The Blues. Luke Shaw sempat memiliki peluang, begitu pula Marcus Rashford yang sempat berhadapan satu lawan satu dengan Kepa Arrizabalaga tapi masih gagal mencetak gol.

Hingga hampir 30 menit pertandingan berjalan, MU tercatat memiliki empat peluang dengan dua tembakan mengarah ke gawang. Sementara Chelsea hanya memiliki satu tembakan yang tergolong off target.

Marcus Rashford dan Jadon Sancho memiliki peluang emas pada menit ke-34 lewat dua momen berbeda. Dua kans tersebut masih bisa gagal menjadi gol.

Sementara Chelsea mencoba membalas serangan MU dengan mengorganisasi serangan. Dua kans dari Pierre Emerick Aubameyang dan Raheem Sterling masih belum bisa mengubah skor.

-

Tinggalkan Balasan