Sumsel

Jalin Sinergitas, Kapolsek Ajak Awak Media Ngopi dan Makan Bareng

223
×

Jalin Sinergitas, Kapolsek Ajak Awak Media Ngopi dan Makan Bareng

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG, – Kapolsek Kertapati Akp Alfredo hidayat, SIK mengajak para awak media untuk ngopi dan makan bareng, kegiatan yang di gelar ini guna menjalin keakraban dan menjalin sinergitas serta kerjasama yang baik selaku mitra dalam menghadirkan informasi yang akurat dan berimbang.

Acara tersebut digelar di Cafe tiam yang berlokasi di wilayah Kelurahan 8 ilir Kecamatan Ilir Timur 3 Kota Palembang. Sabtu (15/10/2022) Pukul 20.00 wib.

Ngopi dan makan bareng bersama ini di hadiri oleh beberapa awak media yang tergabung dalam Media Center Polsek Kertapati, berdiskusi dan berbagi gagasan untuk menghadirkan keamanan dan kenyamanan masyarakat terkhusus masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kertapati.

Dalam suasana kebersamaan tersebut Kapolsek Kertapati Akp Alfredo hidayat, SIK berharap terhadap para awak media agar mampu bersenergi dengan pihak Kepolisian dalam menyajikan informasi yang akurat dan berimbang.

Kegiatan ini sengaja di gelar untuk menjalin tali silaturahmi yang baik, guna menciptakan keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media yang ada di kecamatan kertapati.

“Sebagai mitra kita harus bersama sama menjalin informasi dan komunikasi dalam hal pemberitaan, dan jangan sampai ada miskomunikasi” kata Kapolsek.

Dia juga berpesan agar para awak media jangan segan segan untuk memberikan masukan dan kritikan, yang mana masukan dan kritikan tersebut dapat di sampaikan langsung kepada dirinya.

Menanggapi pertanyaan yang di utarakan oleh Arman okey terkait logo yang ada di seragam Media Center Polsek Kertapati dirinya mengatakan, ada satu logo yang harus di ganti yakni logo Bareskrim yang ada di bahu sebelah kiri.

“Logo Bareskrim di bahu sebelah kiri itu di ganti dengan logo Humas Polri, kalau logo Bareskrim berarti Media khusus Bareskrim, tapi kalau logo Humas Polri berarti mencakup keseluruhan kegiatan yang ada di Kepolisian” terangnya.

-

Tinggalkan Balasan