Sumsel  

Gubernur Herman Deru Berikan Tips Kepada Ratusan Wirausaha Muda

PALEMBANG, – Sebagai sosok yang lama berkecimpung sebagai pengusaha, Gubernur Sumsel H Herman Deru banyak memberikan tips kepada ratusan wirausaha muda dalam acara Pesta Wirausaha Palembang 2022 yang digelar Komunitas Tangan di Atas (TDA), di Kampus MDP Palembang, Minggu (13/11) pagi.

Salah satu tipsnya ujar Gubernur Terinovatif itu adalah pintar membaca momentum. “Tipsnya untuk para calon wirausaha harus pintar baca momentum.

Tentukan dulu kita mau mulai dari mana lalu apa yang ingin kita capai,” jelasnya. Baru selanjutnya calon pengusaha muda melihat potensi yang dimiliki.

Selain membaca momentum dan membaca potensi diri hal yang tak kalah penting harus dilakukan adalah menghitung kemampuan serta bisa membaca peluang pasar.

Dalam kesempatan itu, Herman Deru juga menghimbau agar para pemangku kebijakan dapat menyentuh apa-apa saja hal yang dibutuhkan para entrepreneur muda.

Bukan sebatas permodalan semata namun juga pembinaan dan yang tak kalah penting adalah membukakan peluang pasar.

Dihadapan para wirausaha muda tersebut Herman Deru bahkan sedikit bernostalgia. Menurutnya menjadi pengusaha menjadi pilihannya karena menurutnya dapat memberikan kebebasan yang hakiki.

Subscribe Ya

Tinggalkan Balasan