Sumsel

Keseruan Gubernur Herman Deru Pada Pelombaan Rekreasi di Oku Selatan

243
×

Keseruan Gubernur Herman Deru Pada Pelombaan Rekreasi di Oku Selatan

Sebarkan artikel ini

OKU Selatan – Kebersamaan terlihat saat Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, Bupati Muratara, Devi Suhartoni dan Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir  ikut lomba tradisional Bakiak bersama Forkompimda Kabupaten OKU Selatan.

Keseruan dicampur kebersamaan terlihat antara masyarakat serta para pelajar ketika Gubernur Herman Deru mengikuti perlombaan tarik tambang serta menggunakan permainan Enggrang.

Pada perlombaan ini banyak sekali perlomabaan rekreasi yang disajikan seperti lomba tarik tambang, gebuk bantal, bakiak, engrang dan layang-layang dan permainan tradisional lainnya.

“Bismillahirrahmanirrahim perlombaan olahraga rekreasi kita mulai,”kata Herman Deru saat membuka pelombaan Rekreasi Tingkat Sederajat di Tepian Pantai Bidadari Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (12/11).

Pada kesempatan ini, Herman Deru kembali mengajak masyarakat serta para pelajar untuk mejaga kelestarian alam Danau Ranau termasuk Pantai Bidadari

Menurut Gubernur Terinovatif itu, dimana saat ini bisa berkumpul di Pantai Bidadari, hal ini tidak terlepas dari rasa syukur yang diberikan oleh Allah SWT.

Sebelum meninggalkan Pantai Bidadari menggunakan sepeda motor, Gubernur Herman Deru bersama Bupati Popo Ali Martopo dan Forkompimda melepaskan bibit ikan. Hal ini upaya dalam rangka untuk menjaga kelestariaan alam Danau Ranau.

-

Tinggalkan Balasan