Sumsel  

Menuju Empat Lawang Madani, OPD Silaturahmi ke Polres Empat Lawang

EMPAT LAWANG,Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M menerima kunjungan serta silaturahmi dari OPS Pemkab ke Polres Empat Lawang pada hari Jum’at (25/11/2022) sekitar pukul 14.42 WIB sd selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP. Helda Prayitno, M.M, Sekda Fauzan Khoiri Ap,MM, Staf khusus tim percepatan pembangunan pak Suharli, Kabag OPS Kompol Wira, Kasat Reskrim AKP Tohirin, Kasat Lantas AKP Desi Azhari dan Kasat Intel IPTU Suparna dan IPD Pemkab Empat Lawang.

Kegiatan ini dibuka dan di mediator oleh Kabag OPS Kompol Wira Satria Yudha, S.I.K, dan sambutan pertama dari Sekda Empat Lawang sekaligus perkenalan kepala OPD dan penjelasan tupoksi pada dinas.

“Saya yang dituakan di jabatan ini dalam rangkaian ini kami mohon saling mengingatkan tugas pokok di pemerintahan kab Empat Lawang. Mohon berekanan diterima salam silaturahmi kami” Ujar Fauzan Khoiri Ap,MM,

Selanjutnya di tempat yang sama, Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahminya.

Dalam kata sambutannya, Kapolres AKBP Helda Prayitno, M.M mengatakan “saya disini bersama para kabag dan kasat Polres Empat Lawang dan Polsek jajaran serta 365 personil sudah termasuk Polsek. Untuk itu kami minta saling mendukung apa lagi dinas harus menjalin komunikasi yang baik.” Ungkap Kapolres.

Pada kesempatan itu Kabag OPS Kompol Wira Satria Yudha, S.I.K mengatakan akan ada operasi lilin, kemungkinan kita akan mengadakan survey jalan mana saja yang ramai. Jalan jalan yang akan mengakibatkan kecelakaan seperti pembatas jalan dan jalan yang berlubang minta kerjasamanya dengan dinas terkait seperti dishub dan PUPR.”

dan dilanjutkan dengan pembahasan kegiatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Empat Lawang mendatang.

“Dengan adanya silaturahmi kami berharap kepada kepada Para OPD untuk selalu berkomunikasi, agar bisa tercapainya sinergitas tupoksi menuju Empat Lawang Madani” tutup Sekda Sekda Fauzan Khoiri Ap,MM,

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan