Seorang Ibu Tewas Diduga di Bunuh Anak Kandungnya Sendiri

MUARA ENIM, SUMSEL, – Telah terjadi peristiwa pembunuhan, seorang ibu tewas yang diduga dibunuh anak kandungnya sendiri.

Peristiwa tersebut terjadi, sabtun(26/11/2022) sekitar Pukul 05.30 Wib, pada saat sang suami sedang bekerja menyadap karet.

Berawal dari Kapolsek Gelumbang mendapatkan informasi adanya peristiwa pembunuhan, lalu Kapolsek Gelumbang Iptu RENDY NOVRIADY, S.T.K,S.I.K langsung memimpin Team Puma Polsek Gelumbang beserta Kanit Reskrim IPTU GUNTUR ISWAHYUDI, SH utk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Setiba di TKP, anggota reskrim melakukan olah TKP terhadap korban seorang Ibu dalam keadaan tergeletak dengan keadaan luka dibagian kepala dan bersimbahan darah yang keluar dari hidung dan telinga.

Selanjutnya dari intrograsi saksi-saksi didapati keterangan bahwa yang diduga telah melakukan perbuatan pembunuhan tersebut yaitu anak kandungnya sendiri berinisial IWS yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Lalu team melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap diduga pelaku yang telah melakukan perbuatan tersebut.

Pada hari rabu (30/11/2022) sekitar pukul 17.30 Wib di jalan Batu Bara di KM 13 di Desa Putak Kec. Gelumbang Kabupaten Muara enim dan Pelaku membenarkan bahwa dirinya lah yang telah melakukan perbuatan tersebut dengan menggunakan sebuah kayu gelam, kemudian pelaku dibawa ke Polsek Gelumbang untuk mempetanggungjawabkan atas perbuatannya.

Baca artikel kami lainnya di GOOGLE NEWS

Jangan Lupa Subscribe

Tinggalkan Balasan