Hasil Liga Italia 2022-2023: Juventus Ditahan Imbang Atalanta 3-3

BOLA, – Hasil pertandingan Liga Italia. Juventus yang baru saja terkena hukuman pengurangan poin, berupaya untuk bangkit. Namun hal tersebut tak berjalan mulus.

Pada laga pekan ke-19 Liga Italia 2022-2023 pada Senin (23/1/2023) dini hari WIB. Juventus ditahan imbang oleh lawannya, Atalanta dengan skor 3-3.

Seperti yang diketahui, Juventus terkena hukuman karena memalsukan laporan keuangan. Setelah diberi hukuman pengurangan 15 poin, pasukan Massimiliano Allegri berniat raih kemenangan saat menjamu La Dea di Allianz Stadium.

Jangankan untuk meraih kemenangan Juventus hampir dipermalukan Atalanta, untung di menit 65, gol Danilo menyelamatkan Juventus dari kekalahan, ia melepaskan tembakan menyusur tanah dan Juan Musso pun tak berdaya, yang membuat skor imbang 3-3.

Juventus sebenarnya tampil apik, namun Atalanta mampu memberikan perlawanan. 6 gol tercipta selama 90 menit pertandingan.

Atalanta lebih dulu mencetak gol lewat tembakan keras Ademola Lookman yang tidak mampu dihalau penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny. Skor 1-0.

Juventus yang tertinggal, terus berupaya menyamakan kedudukan. Di menit ke-23, Atalanta melakukan kesalahan fatal. Nicolo Fagioli dijatuhkan Ederson di kotak terlarang, Video Assistant Referee (VAR) pun menunjuk titik putih.

Baca artikel kami lainnya di GOOGLE NEWS

Jangan Lupa Subscribe

Tinggalkan Balasan