Hasil Semifinal Piala AFF 2022: Timnas Indonesia vs Vietnam, Skor 0-0

BOLA, – Hasil semifinal Piala AFF 2022. Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan saat menjamu Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022, Jumat (6/1/2023) sore WIB.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Timnas Indonesia hanya bermain imbang tanpa gol dengan Vietnam.

Sepanjang laga, Timnas Indonesia sebetulnya memiliki banyak peluangl. Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir membuat setiap kesempatan yang dibangun berujung sia-sia.

Delapan upaya Timnas Indonesia, dua di antaranya mengarah ke gawang Vietnam, gagal mengubah papan skor. Hasil imbang 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Vietnam mendominasi jalannya pertandingan pada awal babak pertama, bahkan melahirkan sejumlah peluang. Tetapi, kesempatan yang hadir masih bisa dibendung pertahanan Timnas Indonesia.

Pada menit ke-11 Vietnam mempunyai peluang. Bermula dari tendangan sudut, gelandang Nguyen Quang Hai tanpa pengawalan melakukan tendangan dari dalam kotak penalti, beruntung bola memantul tanah lebih dulu dan melambung di atas mistar gawang Indonesia.

Setelah 20 menit pertandingan babak pertama, Timnas Indonesia berhasil lepas dari tekanan dan menciptakan sejumlah peluang emas.

Yakob Sayuri yang menyodok hingga kotak penalti Vietnam tinggal berhadapan dengan kiper lawan, tetapi ia justru memberikan crossing yang dihalau ke tengah lepangan.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan