Sumsel  

Pelaku Pengeroyokan Ditangkap Team Crocodile Unit Reskrim Polsek Pemulutan

OGAN ILIR, SUMSEL, – Team Crocodile Unit Reskrim Polsek Pemulutan yang dipimpin oleh Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman, S.H berhasil mengamankan Alam alias Lelek (18 tahun) pelaku pengeroyokan terhadap Rey Ade Irawan (23 tahun) di depan Koramil Pemulutan Desa Pemulutan Ulu Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir. Sabtu (28/01/2023) sekira pukul 23.00 Wib.

Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman didampingi Kanit Reskrim Ipda Ettah Juliansyah dan Ka. Team Riduan mengatakan, “Aksi pengeroyokan diketahui berawal pada hari Rabu 04 Januari 2023 sekira pukul 17.30 Wib.

Tersangka Alam alias Lelek dan Kawan-kawan melakukan pengeroyokan terhadap Rey Ade Irawan dengan cara memukul menggunakan alat sebatang kayu yang menyebabkan korban mengalami luka lecet dan luka memar.” Ujar AKP Herry.

Kronologis penangkapan, pada hari Sabtu 28 Januari 2023 sekira pukul 21.30 Wib, Team Crocodile Polsek Pemulutan yang di pimpin oleh Kapolsek AKP Herry Yusman mendapatkan informasi dari masyarakat, pelaku Alam alias Lelek sedang berada di Pondok dipinggir jalan Desa Simpang Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan.

”Mendapatkan informasi dari masyarakat, Team Crocodile mendatangi pelaku yang sedang berada di pondok pinggir jalan di Desa Simpang Pelabuhan Dalam dan langsung menangkap pelaku tanpa perlawanan.” Jelas AKP Herry.

“Kemudian Team Crocodile mengamankan pelaku dan barang bukti ke Polsek Pemulutan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pelaku dijerat Pasal 170 KUHPidana tentang pengeroyokan.” Pungkas Kapolsek Pemulutan AKP Herry.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan