Sepakbola

AS Roma Melaju ke Semifinal Liga Eropa Usai Lumat Feyenoord 4-1 (agg 4-2)

328
×

AS Roma Melaju ke Semifinal Liga Eropa Usai Lumat Feyenoord 4-1 (agg 4-2)

Sebarkan artikel ini

BOLA, – Hasil leg 2 perempatfinal Liga Eropa. AS Roma sungguh luar biasa, bantai Feyenoord dengan skor telak 4-1, melalui babak tambahan di Stadio Olimpico, Jumat (21/4/2023) WIB.

AS Roma yang menelan kekalahan 0-1 pada leg 1 perempatfinal Liga Eropa, harus bisa membalikkan situasi di laga leg 2 ini agar bisa lolos ke babak semifinal Liga Eropa.

Ketika pluit babak pertama dimulai, AS Roma langsung menekan pertahanan Feyenoord, untuk mencari gol lebih dahulu. Sementara Feyenoord sedikit bertahan sambil melakukan serangan balik.

Feyenoord yang sudah unggul agregat hasil pertandingan leg 1, sedikit memperlambat tempo permainan dan menahan bola untuk mengulur waktu sampai babak pertama usai belum ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua AS Roma tampil lebih menekan, Alhasil pada menit ke-60 terjadi kemelut di kotak penalti Feyenoord, bola liar dimanfaatkan oleh Leonardo Spinazzola untuk membawa AS Roma Unggul 1-0.

Memasuki menit ke-80, Feyenoord berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan Igor Paixao, setelah menerima umpan crossing Szymanski. Skor 1-1 (agregat 1-2) untuk Feyenoord.

Giallorossi akhirnya memaksa laga berlanjut ke babak tambahan. Gol Paulo Dybala di menit ke-89 membawa Roma unggul lagi 2-1, membuat agregat jadi sama 2-2.

-

Tinggalkan Balasan