Sumsel

Hairad Sudarso Nahkodai Partai NasDem Kabupaten Musi Banyuasin

505
×

Hairad Sudarso Nahkodai Partai NasDem Kabupaten Musi Banyuasin

Sebarkan artikel ini

MUSI BANYUASIN, – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem tunjuk H Hairad Sudarso Nahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Hal tersebut terungkap ketika Pengurus dan Pimpinan DPD Partai NasDem Muba beraudiensi dengan KPUD Musi Banyuasin, kamis (04/05/2023.

Audiensi tersebut disambut langsung oleh Ketua KPUD Muba berserta Komisioner lainnya seperti Khoirul Anam beserta sejumlah staf KPUD Muba.

Dalam paparannya, H Hairad Sudarso sebagai Ketua baru DPD Partai NasDem Kab. Muba menyampaikan bahwa beliau telah ditunjuk oleh DPP Partai NasDem sebagai Ketua baru DPD Partai NasDem Musi Banyuasin berdasarkan SK DPP Partai NasDem No. 114-Kpts/DPP-NasDem/III/2023 tertanggal 20 Maret 2023.

Surat keputusan ini juga sekaligus mencabut SK Kepengurusan sebelumnya yakni SK Nomor. 354-Kpts/DPP-NasDem/VI/2022 tertanggal 29 Juni 2022, lanjutnya.

Hairad Sudarso juga menegaskan bahwa mulai saat ini KPUD Muba silahkan berkoordinasi dengan beliau dan jajarannya selaku Pimpinan dan Pengurus DPD Partai NasDem Muba yang baru.

Sebelumnya Hairad Sudarso juga sudah pernah menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Muba pada Pileg 2014 lalu, pada saat itu Partai NasDem berhasil meraih 4 kursi di DPRD Muba.

Sementara itu Ketua KPUD Muba memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pimpinan dan Pengurus DPD Partai NasDem Musi Banyuasin tersebut, ia meminta agar pengurus yang baru ini bisa lebih aktif dalam berkoordinasi dengan KPUD Muba selaku penyelenggara Pemilu 2024.

Diakhir audiensi penyerahan Surat Keputusan DPP Partai NasDem dari Ketua DPD Partai NasDem Muba Hairad Sudarso yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua KPUD Muba.

-

Tinggalkan Balasan