Sumsel  

Blusukan Ala “Aga Khan” Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 dari Partai Golkar

Tim Pemenangan AGA KHAN, Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 dari Partai Golkar

OGAN ILIR – Memasuki masa kampanye pemilihan legislatif Tahun 2024 (Pemilu 2024), tim calon legislatif DPR RI Partai Golkar Dapil Sumsel 2 nomor urut 6, Aga Khan, melakukan blusukan dan mendatangi langsung warga yang ada di dapil kawasan Ogan Ilir.

Tim yang dibentuk sejak setahun yang lalu ini, melakukan sosialisasi dan kampanye kepada warga sekaligus memberikan bingkisan berupa minyak goreng.

Ketua tim pemenangan Aga Khan, Kemas Khoirul Mukhlis saat memimpin langsung anggotanya mengatakan; ini merupakan kegiatan kesekian kalinya yang datang langsung menyapa warga sebagai bentuk keseriusan dan perhatian dari caleg yang diusung yakni Aga Khan.

“Sebelumnya beliau (Aga Khan) sudah beberapa kali mendatangi dan silaturahmi langsung ke warga di dapil, satunya di dapil Ogan ilir ini.

Hari ini kita kembali membagikan minyak goreng kepada warga yang ada di desa Seri Kembang 2 dan Desa Tebedak 1. Selain itu berbagai alat kontak juga kita bagikan ke warga, hal ini dalam rangka memasuki masa kampanye yang sudah di mulai sejak tanggal 28 november kemarin,”ujar Mukhlis, Rabu (29/11).

Lebih lanjut disampaikannya, antusias warga yang hadir dalam kunjungan kali ini sungguh sangat luas biasa. Bahkan diluar prediksi untuk pembagian bingkisan minyak goreng ternyata masih banyak membutuhkan.

“Selain wilayah Ogan Ilir, daerah kabupaten dan kota yang lain juga sudah mulai gencar kita lakukan sosialisasi dan kampanye. Kami berharap kunjungan sosialisasi dan kampanye ini dapat sekaligus bermanfaat untuk seluruh warga di dapil,”tegasnya.

Sementara itu, suasana di desa Seri Kembang 2 telah ramai berkumpul sejak sebelum kedatangan tim Aga Khan. Sejumlah warga terlihat antusias dan penuh semangat dalam menyambut kedatangan tim Aga Khan ke Desa Seri Kembang 2.

“Untuk pak Aga Khan tetap semangat semoga sukses dan bapak menang. Jangan lupa dengan kita ya pak, terima kasih minyak gorengnya,”ujar Serli salah satu warga Seri Kembang 2.

“Pokoknya kami doa bae agar dapat DPR RI untuk Aga Khan,”ujar Herwati. (rill)

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan