Hasil Manchester United vs Chelsea: Skor 2-1, McTominay Jadi Pahlawan MU

BOLAHasil Liga Inggris Manchester United vs Chelsea pada laga pekan ke-15 Premier League 2023/2024. Duel di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB berakhir dengan skor 2-1 untuk The Red Devils.

Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak Scott McTominay pada menit ke-19′, dan 69. Sementara itu, satu gol Chelsea dihasilkan oleh Cole Palmer di menit ke-45.

Jalannya Laga

Pada menit ke-6 babak pertama, Man United punya peluang untuk unggul cepat. Pelanggaran Enzo Fernandez terhadap Antony berbuah hadiah penalti. Sayangnya, eksekusi Bruno Fernandes bisa diselamatkan Robert Sanchez pada menit kesembilan.

Sepuluh menit berselang, McTominay mampu memecah kebuntuan MU. Tembakan keras pemain asal Skotlandia itu menyusuri tanah dan tak bisa diselamatkan oleh Sanchez. Man United unggul 1-0.

Pada menit ke-45, Chelsea bisa menyamakan kedudukan. Umpan matang Mykhailo Mudryk diselesaikan dengan tembakan oleh Palmer untuk menjebol gawang Andre Onana. Skor 1-1 pada babak pertama.

Pada babak kedua, kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Man United beberapa kali mendapat peluang bagus untuk mencetak gol. Sayangnya, penyelesaian akhir yang buruk.

Pada menit ke-69, McTominay muncul sebagai pahlawan. Umpan lambung Garnacho dari sisi kiri, bisa ditanduk dengan akurat oleh gelandang berusia 26 tahun tersebut. Skor berubah 2-1.

Tertinggal, Chelsea berusaha menaikkan tempo serangan. Namun, penyelesaian akhir yang buruk sehingga gagal membuahkan gol. Skor 2-1 untuk kemenangan Man United bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Harry Maguire, Victor Lindelof (Sergio Reguilon 46′), Luke Shaw; Scott McTominay, Sofyan Amrabat; Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho (Jonny Evans 90+2′); Rasmus Hojlund (Marcus Rashford 84′)

Pelatih: Erik ten Hag

CHELSEA (4-2-3-1): Robert Sanchez; Marc Cucurella (Reece James 46′), Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Moises Caicedo, Enzo Fernandez; Raheem Sterling, Cole Palmer, Mykhailo Mudryk (Armando Broja 77′); Nicolas Jackson

Pelatih: Mauricio Pochettino

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan