Sepakbola

Napoli Dipermalukan Tamunya Atalanta dengan Skor Telak 0-3

139
×

Napoli Dipermalukan Tamunya Atalanta dengan Skor Telak 0-3

Sebarkan artikel ini

BOLAHasil Liga Italia. Sang juara bertahan Liga Italia Napoli dipermalukan tamunya Atalanta dengan skor telak 0-3 di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Sabtu (30/3/2024) malam WIB.

Hasil ini membuat tim juara Liga Italia 2022-2023 itu semakin terpuruk dalam perebutan kualifikasi Liga Champions musim depan.

Napoli sudah tertinggal 0-2 di babak pertama. Kedua gol Atalanta masing-masing dicetak oleh Aleksei Miranchuk dan Gianluca Scamacca. Sedangkan pada babak kedua Atalanta menambah satu gol melalui Teun Koopmeiners.

Atalanta memecah kebuntuan pada menit ke-26 ketika Aleksei Miranchuk mencetak gol dari jarak dekat menyusul kemelut di kotak penalti Napoli.

Kemudian Atalanta menggandakan keunggulan menjelang turun minum, melalui assist Aleksei Miranchuk ke dalam kotak penalti yang dengan dingin dituntaskan dengan tembakan terukur oleh Gianluca Scamacca.

Peluang Napoli untuk mencetak gol gagal, setelah bola membentur tiang dua kali dalam waktu satu menit di babak kedua. Atalanta memastikan tiga poin ketika upaya Teun Koopmeiners pada menit ke-88 mengarah ke sudut bawah.

Tim tamu malah Atalanta mengukuhkan kemenangan dengan gol ketiga jelang akhir laga. Teun Koopmeiners jadi aktornya, dirinya mencetak gol dengan tembakan dari sudut sempit di menit ke-88.

Hasil kemenangan 3-0 ini membuat Atalanta tetap berada di peringkat keenam Klasemen Liga Italia dengan 50 poin, melebarkan jarak dari Napoli di bawahnya dengan 45 poin.

-

Tinggalkan Balasan