Sepakbola

Gol Semata Wayang Gianluca Mancini Hantarkan AS Roma Kalahkan Lazio

166
×

Gol Semata Wayang Gianluca Mancini Hantarkan AS Roma Kalahkan Lazio

Sebarkan artikel ini

SEPAKBOLA – Hasil Liga Italia AS Roma vs Lazio pada laga pekan ke-31 Serie A 2023-2024, Sabtu (06/4/24) malam WIB. Laga yang bertajuk derby della capitale menjadi milik AS Roma.

AS Roma memetik kemenangan krusial di lanjutan Liga Italia 2023/2024. Berhadapan dengan Lazio, Il Lupi menang dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga bertajuk Derby Della Capitale ini dicetak oleh Gianluca Mancini pada menit ke-42.

Pertandingan yang digelar di Stadio Olimpico ini berjalan sengit. AS Roma yang menjadi tuan rumah di laga ini langsung tampil menekan sejak awal laga.

Baru dua menit laga berjalan, Leandro Paredes melepaskan tembakan ke arah yang gawang Lazio, namun sayang bola mengenai mistar gawang.

Lazio sendiri tidak meladeni bermain terbuka melawan Roma. Mereka menunggu, lalu ketika ada kesempatan mereka mengancam melalui serangan balik cepat.

Setelah melakukan sejumlah percobaan AS Roma akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-42. Berawal dari sepak pojok Paulo Dybala, bola berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Gianluca Mancini yang berada di kotak penalti. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Roma.

Di sisa babak pertama AS Roma dan Lazio mencoba untuk membuat gol tambahan namun skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Lazio membuat tiga pergantian pemain sekaligus. Pedro, Patric dan Valentin Castellanos masuk menggantikan Gustav Isaksen, Alessio Romagnoli dan Ciro Immobile.

-

Tinggalkan Balasan