Sepakbola

Hasil Liga Inggris: Chelsea Menang Secara Dramatis, Man United Menangis

129
×

Hasil Liga Inggris: Chelsea Menang Secara Dramatis, Man United Menangis

Sebarkan artikel ini

SEPAKBOLAHasil Liga Inggris. Chelsea vs Manchester United, pada laga pekan ke-31 Premier League 2023-2024, Chelsea menang secara dramatis, Gelandang Chelsea, Cole Palmer mencetak hattrick dan memastikan timnya Chelsea menang dengan skor 4-3, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

Chelsea sebenarnya unggul 2-0 lebih dulu dalam 20 menit pertama pertandingan. Gol Conor Gallagher pada menit ke-4 dan eksekusi penalti Cole Palmer pada menit ke-19 membuat tim tuan rumah bergembira.

Namun, MU mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum babak pertama usai. Alejandro Garnacho mencetak gol pada menit ke-34 dan Bruno Fernandes pada menit ke-39.

Bahkan MU berhasil comeback setelah Alejandro Garnacho mencetak brace pada menit ke-67 dan membuat The Red Devils unggul 3-2. Keunggulan yang bertahan hingga menit ke-90, bahkan sudah sampai di masa injury time.

Namun, Cole Palmer mencetak dua gol lagi pada masa injury time. Ia mengeksekusi penalti keduanya dalam laga ini dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit ke-90+10.

Kemudian pada menit 90’+11, Chelsea memastikan kemenangan 4-3 lewat golnya Cole Palmer. sepak pojok Enzo Fernandez yang dengan cepat memberikan bola pada Cole Palmer yang tidak terkawal sama sekali.

Palmer yang berada di kotak penalti punya ruang tembak terbuka, upaya blok Scott McTominay justru mengubah arah bola hingga masuk ke gawang. Skor 4-3 untuk kemenangan Chelsea.

Susunan Pemain:

Chelsea: Djordje Petrovic, Benoit Badiashile, Axel Disasi (Trevoh Chalobah 75′), Marc Cucurella, Malo Gusto (Alfie Gilchrist 75′), Moises Caicedo (Carney Chukwuemeka 71′), Enzo Fernandez, Mykhailo Mudryk (Mykhailo Mudryk 71′), Conor Gallagher (Noni Madueke 89′), Cole Palmer, Nicolas Jackson

Manchester United: Andre Onana, Harry Maguire, Raphael Varane (Jonny Evans 45′, Willy Kambwala 66′), Aaron Wan-Bissaka, Diogo Dalot, Bruno Fernandes, Kobbie Mainoo, Casemiro (Scott McTominay 75′), Alejandro Garnacho (Mason Mount 86′), Antony, Rasmus Hojlund (Marcus Rashford 66′)

-

Tinggalkan Balasan