Sepakbola

Newcastle United Hancurkan Tottenham dengan Skor Telak 4-0

147
×

Newcastle United Hancurkan Tottenham dengan Skor Telak 4-0

Sebarkan artikel ini

SEPAKBOLAHasil Liga Inggris. Tottenham Hotspur mendapatkan hasil negatif di pekan ke-32 Liga Inggris 2023-2024. The Lilywhites hancur lebur saat bertamu ke markas Newcastle United di St James Park Stadium, Sabtu (13/4/2024) malam WIB dengan skor telak 4-0.

Tottenham Hotspur sebenarnya bermain cukup dominan sejak awal. Mereka langsung menekan semenjak pluit babak pertama dibunyikan.

Namun, berbagai percobaan ke gawang Newcastle belum berbuah hasil. Sementara tim tuan rumah juga cukup percaya diri dengan menerapkan strategi bertahan.

Pada menit ke-30, Newcastle berhasil unggul. Alexander Isak mencetak gol untuk tuan rumah. Dua menit berselang gantian Anthony Gordon yang mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 2-0 untuk Newcastle United bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, pertandingan kembali dengan tensi tinggi. Tottenham yang tertinggal dua gol berusaha keras untuk menyamakan kedudukan.

Namun, Newcastle yang tengah mendapat momentum tak ingin kecolongan. Alexander Isak kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-51 membuat skor menjadi 3-0.

Kemudian tim tuan rumah semakin menjauh lewat gol Fabian Schar di menit akhir. Pertandingan pun selesai dengan skor 4-0 untuk kemenangan Newcastle United.

Susunan Pemain:

Tottenham XI (4-2-3-1): Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Destiny Udogie; Yves Bissouma, Rodrigo Bentancur; Brennan Johnson, James Maddison, Timo Werner; Son Heung-Min.

Newcastle United XI (4-3-3): Martin Dubravka; Jacob Murphy, Emil Krafth, Fabian Schar, Dan Burn; Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Elliot Anderson; Harvey Barnes, Alexander Isak, Anthony Gordon.

-

Tinggalkan Balasan