Sepakbola

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool Malam ini, 7 April 2024

95
×

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool Malam ini, 7 April 2024

Sebarkan artikel ini

SEPAKBOLA – Prediksi Skor Liga Inggris duel Manchester United vs Liverpool pada lanjutan Premier League 2023-2024 di Old Trafford, Minggu (7/4/2024) pukul 21.30 WIB. Pertandingan kedua tim diprediksi akan berlangsung menarik. Berikut prediksi hasil MU vs Liverpool.

Rivalitas MU vs Liverpool selalu panas meski sejak era Sir Alex Ferguson berakhir The Red Devils selalu gagal menjadi juara Liga Inggris. Pertemuan Man Utd vs Liverpool selalu menjadi sorotan.

Baik Manchester United dan Liverpool sama-sama wajib menang di Old Trafford. MU harus menang demi menjaga peluang finis di posisi empat besar, sementara Liverpool wajib merebut tiga poin untuk menggeser Arsenal dari puncak klasemen.

The Red Devils menjadi pemenang dalam pertemuan terakhir kedua tim. Saat itu mereka jumpa di perempatfinal Piala FA. MU unggul 4-3 setelah melalui perpanjangan waktu.

Jelas, skuad polesan Erik ten Hag ingin mempertahankan catatan positif tersebut. Apalagi para penggemar siap memberikan dukungan maksimal untuk Bruno Fernandes dan rekan-rekan.

Pada saat yang sama, Liverpool tak ingin mengulang kesalahan yang sama. The Reds juga mengincar poin penuh. Tim tamu tak memiliki pilihan lain. Jika ingin terus berada di puncak klasemen, mereka harus meraih kemenangan di semua partai tersisa.

Berikut prediksi MU vs Liverpool: (redaksi mediasumsel.com)

Man United menatap laga ini dengan kondisi yang kurang bagus. Bukan saja karena baru kalah dari Chelsea dan tak konsisten musim ini, tetapi The Red Devils juga bermasalah di jantung pertahanan.

Praktis hanya Harry Maguire dan pemain muda Willy Kambwala yang siap tempur di laga nanti. Sedangkan sejumlah pilar lainnya dalam kondisi yang meragukan.

Kondisi ini memberikan keuntungan signifikan buat Liverpool. Dengan amunisi pemain yang lebih komplet, The Reds akan keluar sebagai pemenang sekaligus menjaga asa meraih gelar pada akhir musim ini.

Prediksi Starting XI MU vs Liverpool:

Manchester United: Onana, Dalot, Wan-Bissaka, Maguire, Kambwala, Mainoo, McTominay, Rashford, Garnacho, Fernandes, Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Prediksi Starting XI Liverpool: Kelleher, Robertson, Bradley, Van Dijk, KOnate, Mac Allister, Endo, Szoboszlai, Diaz, Salah, Nunez

Pelatih: Jurgen Klopp

-

Tinggalkan Balasan