Sumsel

Beni Hernedi : PMI Harus Jadi Garda Terdepan Kemanusiaan Di Muba

95
×

Beni Hernedi : PMI Harus Jadi Garda Terdepan Kemanusiaan Di Muba

Sebarkan artikel ini

MUSI BANYUASIN – Sebagai organisasi kemanusiaan, Palang Merah Indonesia (PMI) bukan hanya organisasi yang mengelola darah. Sejatinya fungsi PMI lebih luas dalam menjalankan tugas mulia.

Diantaranya membantu masyarakat dan pemerintah dalam bidang pelayanan sosial kemanusiaan, pelayanan kesehatan, pelayanan darah dan pelayanan siaga bencana.

Hal itu diungkapkan Beni Hernedi yang terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua PMI Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) periode 2024-2029.

“Saya berharap kepada seluruh keluarga besar PMI Muba untuk dapat lebih semangat lagi menjadi garda terdepan dalam menjalankan misi kemanusiaan” Ujar Beni Hernedj saat Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Muba di hotel Cha Cha Sekayu (31/05/2024).

Dikatakan Beni, sebagai mitra strategis pemerintah dalam menjalankan misi dan aksi kemanusiaan, peran aktif PMI Muba sangatlah penting dalam mendukung program pemerintah.

“Saya ingin dalam Muskab PMI Muba ini dalam melahirkan ide-ide dan terobosan sebagai acuan dari kerangka kerja program PMI Muba kedepan” Ungkapnya.

Beni berharap kepada seluruh jajaran PMI Muba untuk selalu siap siaga menjalankan program kemanusiaan PMI Muba.

“Kita harus siap menghadapi segala tantangan yang ada dan mewujudkan harapan masyarakat luas dengan menanamkan lebih dalam lagi jiwa kemanusiaan kepada seluruh jajaran PMI Muba” Harapnya

-

Tinggalkan Balasan