Sumsel

Poltek Sekayu Gelar Seminar Kewirausahaan Ajak Generasi Z Ciptakan Peluang Usaha

111
×

Poltek Sekayu Gelar Seminar Kewirausahaan Ajak Generasi Z Ciptakan Peluang Usaha

Sebarkan artikel ini

MUSI BANYUASINPoliteknik Sekayu (Poltek Sekayu) melalui Unit Kegiatan Mahasiswa Kewirausahaan (UKM KWU) gelar Seminar Kewirausahaan, dengan tema “Menggali Potensi dan Peluang Ide Usaha Baru bagi Mahasiswa Generasi Z“, pada selasa 4 Juni 2024.

Pada sambutannya Direktur Politeknik Sekayu Harpiansi, M. Pd menjelaskan; tujuan digelarnya seminar untuk menanamkan jiwa kewirausahaan bagi mahasiswa generasi Z maupun siswa dan masyarakat umum serta mencari ide peluang usaha baru untuk di dihadirkan khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin.

Dengan harapan peran mahasiswa dan anak muda ikut menyumbangkan dalam menciptakan lapangan usaha baru serta mengurangi pengangguran kedepannya,

Politeknik Sekayu ingin jadikan kegiatan ini sebagai pondasi yang kuat dan juga menjadi pelopor satu-satunya perguruan tinggi vocasi di Musi Banyuasin agar menanamkan dan menerapkan jiwa-jiwa wirausaha sejak dari Muda serta bercita-cita ingin melahirkan generasi wirausaha baru di Musi Banyuasin. Ujarnya.

Kampus Politeknik Sekayu selalu komitmen dan sangat mendukung setiap kegiatan mahasiswa yang positif serta menyambut sekali kegiatan ini, yang mana ini merupakan sasaran utama untuk meningkatkan kreatifitas dalam menunjang kegiatan belajar selama jadi mahasiswa Politeknik Sekayu. Lanjut Harpiansi.

Kedepan Politeknik Sekayu melalui UKM Kewirausahaan akan terus rutin melakukan kegiatan seperti ini dan akan menyebarluaskan semangat kewirausahaan di kalangan mahasiswa, siswa dan masyarakat umum. Tutupmya.

Ketua pelaksana kegiatan seminar Emil Lisa dalam sambutannya mengucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan seminar kewirausahaan ini, para sponsor yang sudah mensupport sehingga kegiatan ini terlaksana dengan sukses.

-

Tinggalkan Balasan