Sumsel

Ciptakan Wartawan Berkualitas dan Profesional PWI Muba Kunjungi PWI Pusat Jakarta

474
×

Ciptakan Wartawan Berkualitas dan Profesional PWI Muba Kunjungi PWI Pusat Jakarta

Sebarkan artikel ini

Mediasumsel.com, Jakarta – Tambah Wawasan dan Pengetahuan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan (Sumsel) Kunjungi Kantor PWI Pusat Jakarta, Rabu (06/11/19).

Kunjungan PWI Kabupaten Musi Banyuasin ke PWI Pusat ini adalah dalam rangka edukasi dan silaturahmi yang mana pada hari sebelumnya telah lebih dahulu datang ke kantor Dewan Pers.

Rombongan PWI Muba dipimpin langsung oleh Herlin Koisasi, SH yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi Kab. Muba Dicky Meiriando, S.STP mewakili Pemerintah Muba disambut langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari bersama Ketua Bidang Antar Lembaga Mirza Zulhadi.

Didampingi Sekretaris Dinkominfo Kab. Muba Dicky Meiriando, S.STP yang mewakili Pemerintah Musi Banyuasin dalam sambutannya, Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi, SH menjelaskan: kunjungan PWI Muba ke – PWI Pusat ini dalam rangka study banding untuk menambah wawasan dan pengetahuan serta silaturahmi dengan PWI Pusat.

Semenjak saya dilantik pada april 2019 lalu, PWI Musi Banyuasin ini mempunyai visi dan misi ‘Smart Positive Journalist” yaitu mewujudkan dan menciptakan wartawan yang positif serta berkualitas, kami juga sangat di suport penuh oleh Bupati kami H. Dodi Reza Alex Noerdin yang telah membantu kami dengan pemberian dana Hibah sehingga bias sampai ke PWI Pusat, “Ujar Herlin.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang diwakili oleh Sekretaris Dinkominfo Muba Dicky Meiriando, S.STP, dalam sambutannya mengatakan; semoga dengan Kunjungan PWI Musi Banyuasin ke PWI Pusat ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan apalagi sekarang era digital para wartawan memang dituntut menghasilkan karya jurnalis yang berkualitas.

-

Tinggalkan Balasan