Sumsel

Ciptakan Wartawan Berkualitas dan Profesional PWI Muba Kunjungi PWI Pusat Jakarta

486
×

Ciptakan Wartawan Berkualitas dan Profesional PWI Muba Kunjungi PWI Pusat Jakarta

Sebarkan artikel ini

jadi ini sangat positif sekali sesuai dengan visi-misi yang saat ini dimiliki oleh PWI Musi Banyuasin ‘Smart Positive Journalist’ menciptakan wartawan yang positif dan professional sehingga dapat memanfaatkan kemajuan teknologi dan tidak gaptek.

“Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin sangat men-suport penuh kegiatan PWI Musi Banyuasin dengan memberikan dana Hibah, melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Musi Banyuasin PWI Musi Banyuasin sekarang sudah ada Jaringan Internet, “lanjut Dicky.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Pusat Atal S Depari mengatakan, Kami sangat Apresiasi dengan kehadiran PWI Kabupaten Musi Banyuasin menuju PWI Pusat ini, dengan suport penuh dari Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin melalui Dana Hibah yang diberikan kepada PWI Musi Banyuasin.

“Kami sangat Apresiasi dengan rekan-rekan dari PWI Musi Banyuasin yang telah datang jauh-jauh dari Kabupaten Musi Banyuasin menuju Jakarta, PWI Musi Banyuasin ini sangat luar biasa dengan kemajuan kepengurusan sekarang dengan struktur organisasi yang tersusun, apalagi dengan suport yang diberikan oleh Bupatinya, “Ujar Atal S Depari.

Tambahnya, wartawan itukan profesi jadi harus bersertifikasi jadi saran saya segera Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk menghindari dari orang-orang yang mengaku wartawan.

Rangkaian study banding PWI Musi Banyuasin ke PWI Pusat dilanjutkan dengan Tanya jawab kemudian dilanjutkan tukar cinderamata. (Bambang).

-

Tinggalkan Balasan