Sumsel

Tergabung di Badan Partai, Beni dan Yamin Berharap Bancertroops Jadi Amunisi Terdepan PDI-Perjuangan

510
×

Tergabung di Badan Partai, Beni dan Yamin Berharap Bancertroops Jadi Amunisi Terdepan PDI-Perjuangan

Sebarkan artikel ini

“Pasukan dunia maya PDI-Perjuangan ini diharapkan nantinya dapat menjalankan Fungsi-fungsi pendidikan politik di dunia maya dgn misalnya memanfaatkan media sosial internet.

Badan ini diarahkan untuk selalu menyebarluaskan dan mendukung 4 pilar kebangsaan, pancasila, UUD 1945, Kebhinekaan dan NKRI. sementara tugas khususnya adalah menjaga kepentingan partai dan melawan Hoax,” ungkap Ketua DPC PDI-Perjuangan Muba yang juga Wakil Bupati Muba.

Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin Muhammad Yamin dalam kesempatannya mengatakan, semoga dengan adanya Badan Partai Bancertroops ini dapat membantu Partai untuk menjaga keseimbangan informasi. Karena saat ini kemajuan teknologi telah menduduki fase 4.0.

“Dalam hal ini, kami Fraksi Partai PDI-Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin akan siap mensinergikan diri bersama Badan Cyber Troops (Bancertroops), kami berharap dengan adanya Badan Partai ini dapat menjangkau informasi publik yang menepis terjadinya Informasi serta hal-hal yang tidak diinginkan, karena saat ini Kecanggihan Teknologi tak dapat kita hindari dan hal itupun sudah menjadi bagian dari konsumsi Publik yang dimiliki oleh Masyarakat,” ujar Yamin. (Riyan).

-

Tinggalkan Balasan