KPU Tetapkan No Urut Paslon Bupati PALI

  • by

PALI, Media Sumsel, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menetapkan pasangan calon Heri Amalindo dan Soemarjono (HERO) dengan nomor urut 2. Penetapan Setelah dinyatakan lengkapnya verifikasi berkas persyaratan paslon usai dinyatakan lulus tes kesehatan.

Setelah mengelar pleno penetapan nomor urut KPU resmi menyatakan paslon HERO mendapatkan nomor urut 2 Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD PALI, kawasan Komperta Pendopo Talang Ubi, Selasa (6/10/2020),

Ketua KPU PALI, Sunario SE menuturkan bahwa nomor urut 2 itu secara otomatis didapatkan paslon HERO setelah sebelumnya paslon Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi (DHDS) ditetapkan nomor urut 1.

Paslon HERO sedikit terlambat dalam mengikuti beberapa tahapan tersebut disebabkan Heri Amalindo yang merupakan Bupati petahana sempat menjalani isolasi akibat suspek covid 19.

“Usai ditetapkan nomor urut ini, maka para paslon kami persilakan untuk melakukan kampanye sesuai dengan aturan yang ditetapkan. Pada masa pandemi covid 19, Terutama agar menjaga protokol kesehatan dan jangan mengadakan perkumpulan walapun terpaksa tidak boleh lebih dari 50 orang disaat mengadakan pertemuan ,” terangnya Sunario.

Sementara itu, sembari berkelakar Heri Amalindo mengatakan kepada awak media
“kami pada pilkada lalu mendapat nomor urut 1, sedangkan sekarang mendapat nomor urut 2 ,mungkin ini adalah sesuatu petunjuk yang Bisa jadi menandakan bahwa 2 periode akan menjadi kenyataan,dan kami ikhlas memperjuangkan kembali kabupaten Pali yang sangat kami cintai ini untuk melanjutkan program yang sempat tertunda atau belum selesai ,apabilah kepercayaan rakyat. Masih tetap pada kami” singkatnya sembari tertawa, di dampingi Soemarjono. (Deb)


27

Tinggalkan Balasan