10 OPD Dilingkungan Pemkot Lubuklinggau Ikuti Lomba Inovasi Daerah

  • Bagikan

LUBUKLINGGAU, – Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar membuka lomba Inovasi Daerah Tingkat Kota Lubuklinggau Tahun 2021 dengan tema “Inovasi Kunci Indonesia Bisa Menjadi Negara Maju dan Tangguh”, bertempat di Kantor BPKAD Lubuklinggau, Selasa (24/8).

Dalam arahannya Wawako mengatakan kendati masih dalam suaana pandemi Covid-19, tapi tidak menyurutkan pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Wawako, kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari instruksi Gubernur Sumsel dan instruksi Wali Kota Lubuklinggau guna mendorong daerah agar membuat inovasi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Beberapa OPD telah menyampaikan inovasi masing-masing dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti SI KEREN dan lainnya. Mudah-mudahan dengan lomba inovasi ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”  imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Bappeda Litbang Kota Lubuklinggau, Nobel Nawawi dalam laporannya mengatakan di era globalisasi, perkembangan teknologi yang sangat pesat dan pengaruh dampak Covid-19 disemua sektor pembangunan sangat berdampak.

“Maka dari itu, untuk meningkatkan  SDM, daya saing ekonomi, meningkatkan infrastruktur dan tata kelola pemerintah yang baik, perlu dikembangkan teknologi guna mencapai visi dan misi tersebut,” tandasnya.

Dapatkan info lengkap di GOOGLE NEWS

  •  
  •  
  •  
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *