Pemkab Muba Gelar Bimtek Tata Kelola Pemerintahan Desa

  • Bagikan

“Sebagai penghargaan atas pencapaian tersebut, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui alokasi dana Desa tahun 2021 memprioritaskan pengadaan kendaraan roda dua dan kenaikan honor sebesar Rp. 1.000.000,- perbulan untuk perangkat desa yang menjadi operator siskeudes. Sedangkan pengadaan kendaraan roda dua untuk kepala desa telah dianggarkan dalam APBDESA Tahun Anggaran 2019, yang digunakan untuk mempermudah pelayanan dan mobilitas kepala desa di lingkungan desa,” beber Sekda Muba.

Sementara itu, Komandan Yonif Raider 300/Bjw Letnan Kolonel Inf Jani Setiadi mengapresiasi Pemkab Muba yang punya komitmen tinggi dalam melatih perangkat Desa di wilayah Muba. “Kami berharap melalui pelatihan ini, perangkat desa di Muba jadi lebih terlatih kedisiplinannya, agar kelak dapat melayani warga lebih maksimal,” pungkasnya.

Hadir dalam acara ini diantaranya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Muba H Richard Cahyadi AP MSi, Danyonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Jani Jaelani, FKPD Kabupaten Cianjur, para Camat, dan aparat pemerintah desa dari Kabupaten Muba.

Dapatkan info lengkap di GOOGLE NEWS

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
 
 
 
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *