Wabup Beni Sampaikan Tanggapan Atas Pandangan Umum Fraksi

Legislatif165 Dilihat

“Hal ini dilakukan agar pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Muba dapat dilaksanakan dengan tepat waktu dan memberikan manfaat bagi masyarakat,”ujarnya.

Sementara, untuk peningkatan SDM di bidang kesehatan, pendidikan dan administrasi umum dilakukan melalui pelaksanaan tugas belajar bagi ASN di lingkungan Pemkab Muba. Peningkatan tenaga medis dan dokter spesialis, akan menjadi prioritas guna menunjang pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Muba.

“Atas kerjasama serta sumbang saran yang positif kami ucapkan terima kasih, kiranya semua rencana yang kita lakukan dapat terlaksana dengan baik untuk mewujudkan Muba Maju Berjaya tahun 2022,”tandasnya.

Turut hadir dalam rapat paripurna Forkopimda Kabupaten Muba, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H Yusuf Amilin, Asisten Administrasi Umum Setda Muba Sunaryo SSTP MM, beserta Kepala Perangkat Daerah Muba dan pihak terkait lainnya yang hadir secara virtual.

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.