Apriza dan Yoseva Terpilih Jadi Kuyung Kupek Muba 2021

  • Bagikan

Dikatakannya Kabupaten Muba tetap fokus dengan kota olahraga yaitu sport tourism. Sudah terbukti dengan agenda internasional dan nasional yang berbasis otomotif sport tourism.

“Pada tanggal 30 November 2021 nanti kita juga siap menjadi tuan rumah Pesona Indonesia Tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Stable Berkuda Sekayu,” ulasnya.

Diketahui, pada Grand Final Kuyung dan Kupek Muba diikuti sebanyak 15 pasang peserta. Terpilih sebagai Wakil 1 Kuyung Muba Muhlisin dari Kecamatan Sungai Lilin, Wakil Kupek 1 Titania Novira Utami dari perseorangan umum, Wakil 2 Kuyung Muba M Zakaria Kurniawan, dan Wakil 2 Kupek Muba 2021 Yuyun Ayu Lestari dari DPMPTSP Muba.

Adapun dewan juri dalam acara yang turut dimeriahkan oleh Rimar Callista Juara Indonesia Idol 2021 ini diantaranya Puteri Indonesia 2019 yang juga Top Ten Miss Universe 2019 yaitu Frederika Alexis Cull, Abang None Jakarta, Muhamad Abror dan Putri Maulida Jasmin, Devi Bayumi Mentor Model Senior, Marta Adri Jantara Regional Director. Yudhy Sharofi Budayawan, dan Helvanda Herman Puteri Indonesia Sumsel 2019.

Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Muba Irwin Zulyani, Dandim 0401 Muba Letkol Arh Fariz Kurniawan, Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIk MSi, Kajari Muba Marcos MM Simaremare SH MHum, Ketua Pengadilan Agama Sekayu Waluyo SAg MHI, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Susi Imelda Beni Hernedi sekaligus sebagai Wakil Ketua I TP PKK Muba, dan Komisi IV DPRD Muba Alfian.

Dapatkan info lengkap di GOOGLE NEWS

 
 
 
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *