Bungkam Cadiz dengan Skor 2-1, Atletico Madrid Geser Barcelona

Headline, Sepakbola84 Dilihat

BOLA, – Atletico Madrid sukses menggilas Cadiz dalam lanjutan LaLiga. Skuad asuhan Diego Simeone mempermalukan tim tamu 2-1, Sabtu 12 Maret 2022.

Berlaga di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico tampil mengerikan. Serangan cepat dari Los Rojiblancos membuat mereka membuka keunggulan. Laga baru berjalan 3 menit, Atletico sukses mencetak gol. Joao Felix membobol gawang Cadiz.

Atletico terus tampil menekan. tapi pada menit ke-17, Cadiz hampir menyamakan skor lewat Alfonso Espino. Beruntung bagi Atletico, sepakan hanya melebar di sisi kanan gawang Jan Oblak.

Atletico masih memegang kendali permainan hingga laga memasuki menit ke-25. Berkali-kali kubu tuan rumah mampu membangun serangan utamanya dari sektor kanan. Tingginya tensi pertandingan membuat duel-duel keras terjadi sehingga wasit pun harus kerap menghentikan pertandingan untuk menginterupsi laga.

Di menit ke-33, Cadiz kembali mendapat peluang emas. Kali ini lewat Ruben Sobrino yang tendangannya hanya melebar di kiri gawang Atletico.

Di menit ke-40, Atletico sial usai beknya, Reinildo Mandava mendapat kartu merah langsung usai menekel lawan. Beruntung wasit berkomunikasi dengan VAR dan menganulir kartu merah itu sehingga mengubahnya dengan kartu kuning saja. Meski tak jadi bermain dengan 10 pemain.

Tapi pada menit ke-45 penyerang Cadiz Alvaro Negredo yang berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukannya yang mengarah ke kiri gawang Jan Oblak. Skor menjadi 1-1 hingga babak pertama usai.

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.