Sepakbola

Tottenham Hotspur Hancurkan Brighton dengan Skor 2-0

239
×

Tottenham Hotspur Hancurkan Brighton dengan Skor 2-0

Sebarkan artikel ini
Harry Kane Penyerang Tottenham Hotspur

BOLA,Tottenham Hotspur meraih poin sempurna saat menghadapi Brighton & Hove Albion di lanjutan ajang Premier League 2021/2022.

Spurs menang dengan skor meyakinkan 2-0.  Pertandingan yang digelar di Falmer Stadium pada Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.

Kedua tim berimbang dalam penguasaan bola, namun Tottenham bermain lebih efektif. Sejumlah peluang yang diciptakan berhasil membahayakan gawang Brighton dan menciptakan gol. Keunggulan Spurs tercipta di babak pertama.

Cristian Romero berhasil mencetak gol di menit ke-37 dan membawa timnya unggul 1-0. Kondisi tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Brighton yang berusaha mencetak gol penyeimbang harus menelan pil pahit. Mereka kembali memungut bola dari gawangnya usai Harry Kane mencetak gol kedua untuk Tottenham.

Tidak ada gol tambahan tercipta setelah itu, skor 2-0 untuk Tottenham bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Berkat kemenangan tersebut, Tottenham kini menempati posisi ke-7 dengan torehan 48 poin dari 28 laga. Sementara Brighton ada di posisi ke-13 dengan 33 poin dari 29 laga.

Susunan pemain:

Brighton & Hove Albion: Robert Sanchez; Joel Veltman, Shane Duffy, Lewis Dunk, Marc Cucurella; Pascal Gross, Yves Bissouma; Solly March, Alexis Mac Allister, Leandro Trossard; Neal Maupay

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies; Matt Doherty, Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hojbjerg, Sergio Reguilon; Dejan Kulusevski, Son Heung-Min; Harry Kane

-

Tinggalkan Balasan