Sepakbola

Hasil Pertandingan Juventus vs Inter Milan: Skor 1-0 Untuk Inter

548
×

Hasil Pertandingan Juventus vs Inter Milan: Skor 1-0 Untuk Inter

Sebarkan artikel ini

BOLA, – Pertandingan Juventus vs Inter Milan di laga pekan ke-31 Liga Italia 2021-2022 pada Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Inter Milan unggul 1-0 berkat gol penalti Hakan Calhanoglu di ment 45+5.

Gol Calhanoglu sedikit kontroversi karena mendapatkan dua kali kesempatan menendang penalti. Pada kesempatan pertama, ia gagal namun karena kemelut di mulut gawang, wasit memberikan Inter menendang penalti lagi.

Pada kesemptan kedua, Calhanoglu berhasil mengeksekusinya dengan baik. Kali ini mantan pemain AC Milan itu mampu mengelabui kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Inter 1, Juventus 0.

Jalannya pertandingan

Begitu babak pertama dimulai, kedua tim langsung jual beli serangan. Juventus mendapat peluang terlebih dahulu pada menit kedua. Sayang, sepakan Dusan Vlahovic mampu ditahan kiper Inter, Samir Handanovic.

Inter kemudian langsung menyerang balik. Pada menit kedelapan, Milan Skriniar berada di dalam kotak penalti Juventus dan melepaskan sepakan. Namun, upayanya dihentikan kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Setelah itu, Juventus cenderung mampu menguasai bola. Mereka bahkan nyaris membuat gol pada menit ke-16. Sayang, sepakan Alvaro Morata belum menemui sasaran.

Pasukan I Bianconeri terus memberikan tekanan. Mereka kemudian mendapat peluang pada menit ke-28. Hanya saja, serangan Paulo Dybala dapat dihalau oleh Handanovic.

-

Tinggalkan Balasan