oleh

Bungkam Leicester City 1-0, AS Roma Lolos Ke Final Europa Conference League

-Sepakbola-51 Dilihat

BOLA,AS Roma lolos ke final setelah berhasil menang 1-0 melawan Leicester City dalam partai leg kedua semifinal UEFA Europa Conference League 2021/22.

Bermain di Stadion Olimpico, Jumat (6/5/2022) dini hari WIB. AS Roma berhasil menciptakan gol pada menit ke-11, lewat penyerang andalan mereka Tammy Abraham.

Sebelumnya pada leg pertama dikandang Leicester City, kedua tim bermain imbang 1-1, dan AS Roma berhak lolos ke final dengan kemenangan agregat 2-1.

Di partai final,  AS Roma akan menghadapi Feyenoord yang di laga semifinal lainnya berhasil menyingkirkan Marseille dengan skor agregat 3-2.

Jalannya pertandingan

Pada awal babak pertama AS Roma tampil menekan. Alhasil Tammy Abraham berhasil menjebol gawang Leicester pada menit ke-11.

Tertinggal defisit satu gol membuat Leicester City tampil menyerang, sedangkan AS Roma tampil bertahan dengan keunggulan satu gol.

Sampai Akhir laga tak ada gol yang tercipta dari kedua tim di sepanjang 2×45 menit. Skor imbang 1-0 pun menjadi hasil akhir laga ini, dan AS Roma lolos ke Final dengan kemenangan agregat 2-1.

Susunan Pemain :

AS Roma : Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Cristante, Oliveira, Zalewski; Pellegrini; Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham.

Leicester City : Schmeichel; Ricardo Pereira, Fofana, Evans, Justin; Maddison, Tielemans, Dewsbury-Hall; Lookman, Vardy, Barnes.

-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya