Mau Lulus Kuliah Langsung ke Jepang? STBA LIA Jakarta Memberi solusi

Jakarta61 Dilihat

Jakarta, –  Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) LIA Jakarta bersama PT Minori memberi kesempatan kepada generasi muda Indonesia untuk belajar dan bekerja di Jepang melalui program magang ke Jepang.

Pertemuan antara Kantor Urusan Internasional (KUI) STBA LIA Jakarta dan PT Minori membahas kerja sama diikuti dg sosialisasi pada para alumni mengenai program magang di Jepang.

Calon yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti tes tahap 1 yang dilakukan oleh internal PT Minori.

STBA LIA Jakarta siap bekerja sama dengan PT Minori dan menjadi mitra dalam mengembangkan potensi mahasiswa dan alumni untuk berkarir di Jepang.” jelas Risma Delvina Siahaan, Kepala Kantor Urusan Internasional STBA LIA Jakarta.

Agung Gun Gumilar yang melakukan rekrutmen PT Minori menyampaikan bahwa mahasiswa/i STBA LIA Jakarta yang sudah pernah direkrut PT Minori terbukti tidak hanya mahir dalam berbahasa Jepang, namun juga memiliki keunggulan kompetitif dalam bekerja.

“Dalam beberapa kali kesempatan, memang lulusan STBA LIA Jakarta menjadi salah satu incaran bagi perusahaan Jepang karena mahasiswa STBA LIA Jakarta dinilai sangat mahir dan ahli dalam bahasa Jepang serta memiliki kemampuan berkomunikasi dan kinerja yang baik,” jelas Agung.

Vini, mahasiswi semester akhir prodi Bahasa Jepang STBA LIA Jakarta sangat tertarik untuk mengikuti kegiatan magang di Jepang.

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.