Sumsel  

Asnawi Mulkan Menang di Pilkades Desa Muara Punjung Musi Banyuasin

BERITA MUBA, –  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) serentak dilaksanakan pada Senin, 17 Oktober 2022.

Ada 65 desa Hari ini melaksanakan pemilihan Kepala Desa, salah satunya Desa dengan Label Marga Punjung, Tapatnya Desa Muara Punjung Kecamatan Babat Toman.

Menurut pantau dilapangan untuk Desa Muara Punjung ada 2 Calon Kepala Desa, no urut 1 Yusnaini dan no urut 2 Asnawi Mulkan.

Setelah menyelesaikan perhitungan dapat dipastikan kemenangan diperoleh pasangan no urut 2 Asnawi Mulkan dengan memproleh sebanyak 816 Suara sedangkan pasangan No urut 1 memperoleh 355 suara Dari Jumlah DPT Desa Muara Punjung 1.275 suara, Yang terpakai 1.171 Suara.

Ya alhamdulilah kami segenap panitia bersyukur atas berjalan lancarnya acara pilkades, ini semua berkat kerjasama Yang baik semua panitia, kami juga ucapkan terimakasi kepada aparat keamanan sehingga pilkades berjalan aman dan lancar ujar panitia, saat di konfirmasi kepada panitia.

Asnawi Mulkan (Mang As)! alhamdulilah kemenangan ini saya persembahkan untuk seluru masyarakat Desa Muara Punjung tanpa terkecuali, saya juga menghimbau kepada simpatisan, tim sukses agar tidak terlalu larut dalam euforia kemenangan.

Lebih lanjut kata Asnawi, ini bukanlah pertarungan hidup dan mati sejatinya kita satu Desa adalah saudara dan saya maju sebagai kepala desa bukan untuk kita terpecah-pecah.

Mari kita sudahi ini dengan semangat untuk sama-sama kedepan membangun Desa Muara Punjung agar kedepan lebih baik lagi, ujarnya, saat ditanya awak Media.

“Ketika di tanya kembali apakah rahasia kemenangan sehingga dapat mengalahkan incumben dengan prolehan suara yang sangat luar biasa?”.

Sebenarnya kata ASNAWI, ini semua tidaklah mustahil jika kita bersera diri kepada Allah SWT, Jargon politik saya ” bersatu kita menang bersama kita membangun”.

Ini hanyalah perantara tuhan untuk mengerakan dan membuka hati pemilih, pergaulan, tata keramah itu hanyalah perhiasan cara kita bermasyarakat saja dan terakhir ini hanyalah titipan amanah bagi saya untuk bagimana kedepan dapat menjalankan jabatan ini sebaik-baiknya, Ujar Cucung Puyang Keramat Tangga Besi.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan