Sumsel  

Gubernur Sumsel Herman Deru Lepas Peserta Sriwijaya Ranau Grand Fondo Oku Selatan

OKU Selatan – Momen sambil menikmati alam danau ranau besepeda dan menyapa masyarakat itu menjadi kebahagian dan kebanggaan tersendiri bagi Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Usia melepas ribuan peserta Sriwijaya Ranau Grand Fondo (SRGF), Sabtu, (12/11) Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, Ketua Kormi Sumsel Hj Samantha Tivani dan Forkompimda bersepada berkeliling tepian danau ranau sambil menuju Area Lapangan Parkir Pantai Bidadari Kabupaten OKU Selatan.

Disana dimanfaatkan juga oleh Gubernur Herman Deru untuk bersilaturhami dengan masarakat dan penggiat wisata serta UMKM.

Dia menilai Kabupaten OKU Selatan sudah disuguhkan keindahan alam yang luar biasa untuk masyarakat tentu harus menjaga dan melestarikannya.

Gubernur Terinovatif itu menyebutkan aliran dari danau ranau ini mengaliri beberapa kabupaten disekitarnya untuk pertanian dan perkebunan.

Tidak hanya itu saja kata Herman Deru kehadiran dari danau ranau ini juga memberikan destinasi wisata yang luar biasa termasuk keramahatamahan masyarakat sehingga dapat memikat para pengunjung.

Apalagi, lanjut Bapak Pembangunan Sumsel itu para UMKM sudah disediakan etalase dengan berbagai event-event besar termasuk Sriwijaya Ranau Grand Fondo (SRGF).

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan