Sepakbola

Hasil Liga Italia 2022-2023: AS Roma Kalahkan Hellas Verona 3-1

322
×

Hasil Liga Italia 2022-2023: AS Roma Kalahkan Hellas Verona 3-1

Sebarkan artikel ini

BOLA, – AS Roma menang meyakinkan 3-1 atas Hellas Verona di pekan ke-12 Liga Italia 2022-2023, Selasa (1/11/2022) dini hari WIB.

Tiga gol AS Roma masing-masing dicetak Nicolo Zaniolo (45+2), Cristian Volpato (88’) dan Stephan El-Sharawi (90+1’) dan tim asuhan Jose Mourinho tersebut naik ke peringkat empat di klasemen sementara Serie a.

Jalannya Pertandingan

Roma nampak tidak mau terburu-buru melancarkan serangan. Namun mereka justru kecolongan peluang berbahaya pada menit 16. Beruntung tembakan Yaya Kallon masih mampu digagalkan penjaga gawang Roma, Rui Patricio.

Roma kemudian membalas pada menit 21, melalui tembakan Tammy Abraham. Namun upaya pemain asal Inggris itu masih belum berbuah gol.

AS Roma harus menelan pil pahit pada menit 27, Verona yang tidak diunggulkan pada laga ini justru berhasil membuka keunggulan melalui tembakan Pawel Dawidowicz. Umpan Davide Faraoni diselesaikan dengan apik oleh pemain asal Polandia tersebut.

Namun usai mencetak gol, Pawel Dawidowicz malah melakukan pelanggaran yang membuatnya digannjar kartu merah. Alhasil Roma pun unggul jumlah pemain.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Roma. Di penghujung babak pertama, Roma berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Nicolo Zaniolo, skor imbang 1-1 pun bertahan hingga babak pertama usai.

-

Tinggalkan Balasan