Chelsea Tumbang Dikandang Fulham dengan Skor 1-2

BOLA, Hasil pertandingan Fulham vs Chelsea di Liga Inggris 2022-2023. Fulham berhasil mengalahkan Chelsea 2-1.

Tandang ke markas Fulham, Craven Cottage, dalam laga tunda pekan ketujuh Liga Inggris, Jumat (13/1/2023) dini hari WIB. Chelsea tumbang dari tuan rumah.

Pada Laga tersebut juga diwarnai kartu merah untuk pemain debutan Chelsea, Joao Felix, karena melakukan tekel keras terhadap Kenny Tete.

Joao Felix yang baru didatangkan Chelsea dari Atletico Madrid, dipercaya oleh Graham Potter menjadi starter dalam laga ini. Sayangnya, debut pemain asal Portugal itu bersama The Blues seperti mimpi buruk.

Joao Felix menerima kartu merah ketika kedudukan di antara kedua tim tengah imbang 1-1. Pada akhirnya, Chelsea yang bermain dengan 10 pemain harus kebobolan dan kalah 1-2 dalam kunjungan mereka ke markas Fulham.

Chelsea sebenarnya bermain cukup baik pada awal laga dengan kehadiran Joao Felix. Pemain asal Portugal itu cukup membuat para pemain Fulham kerepotan dengan aksi yang diperlihatkannya.

Sayangnya, Chelsea harus kebobolan lebih dulu, gol pertama Fulham tercipta dari kaki mantan pemain Chelsea, Willian, pada menit ke-25. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan