Sinopsis Drama Korea Terbaru Chan Eun Woo, A GOOD DAY TO BE A DOG

ENTERTAINMENT, – Rekomendasi Drama Korea terbaru yang di bintangi oleh Cha Eun Woo! Drama A GOOD DAY TO BE A DOG yaitu drama yang mengangkat genre romantis dan komedi yang disutradarai oleh Kim Dae Woong.

Drama A GOOD DAY TO BE A DOG akan segera tayang pada tanggal Oktober 2023, setiap hari Rabu pukul 9 KST di stasiun televisi MBC.

Cha Eun Woo dan Park Gyu Young akan menjadi pemeran utama setelah terakhir mereka dalam satu project yang sama di music video YOU’RE THE REASON.

Sinopsis Drama ‘A Good Day To Be A Dog’

Han Haena (Park Gyu-Young) adalah seorang wanita jomblo dan ia mengajar di salah satu sekolah SMA. Ia memiliki kehidupan yang biasa saja, tapi keluarganya diam-diam menyembunyikan sebuah rahasia.

Karena kesalahan leluhurnya, keluarga Han Haena telah dikutuk dari generasi ke generasi. Kutukan tersebut berupa, ketika mereka mencium seseorang, maka wujud mereka akan berubah menjadi seekor anjing di tengah malam selama 6 jam. Setelah itu, mereka kembali ke penampilan manusia biasa. Kutukan ini bisa dihentikan sampai orang tersebut dapat mencium orang yang sama, namun dengan wujud anjing.

Karena kutukan keluarganya, ketika Han Haena ingin menjalani hubungan dengan seorang pria, ia meminta orang tersebut untuk tidak menciumnya.

Hal ini biasanya membuat para pria meninggalkannya. Suatu malam, Han Haena yang sedang mabuk tanpa sengaja mencium Jin Seowon (Cha Eun-Woo). Dia adalah seorang guru di SMA yang sama, tapi mereka bahkan tidak dekat sebagai rekan kerja. Han Haena terus mendekati Jin Seowon untuk mendapat kesempatan berciuman lagi.

Sementara itu, Jin Seowon memiliki rasa takut terhadap anjing karena sesuatu yang terjadi padanya saat ia masih muda. Ia adalah seorang guru dengan ketampanan dan karisma dan sangat populer di kalangan siswa.

Mampukah Han Haena menghilangkan kutukan nya dengan mencium Jin Seowon si guru populer? penasaran, yuk tonton dramanya.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan