Entertainment

Drakor Action ‘THE WORST OF EVIL’ Ada Ji Chang Wook, Drama Kriminal Penuh Romansa

256
×

Drakor Action ‘THE WORST OF EVIL’ Ada Ji Chang Wook, Drama Kriminal Penuh Romansa

Sebarkan artikel ini

MEDIA SUMSEL, – Drama Korea terbaru ‘THE WORST OF EVILdrama action kriminal penuh romansa, yang telah tayang pada rabu mulai 27 September 2023 eksklusif di Disney+ Hotstar.

Sebagai salah satu serial yang ditunggu-tunggu, ‘THE WORST OF EVIL’ dibintangi oleh deretan aktor dan aktris favorit para penggemar yaitu Ji Chang WookWi Ha Joon, dan Lim Se Mi.

Serial ‘THE WORST OF EVIL’ berlatar di Seoul pada tahun 1990-an, menceritakan tentang Park Junmo (Ji Chang Wook) yang telah membangun kehidupan stabil untuk dirinya dengan menjadi seorang petugas kepolisian tingkat desa dan menikahi kekasihnya.

Namun, ia direkrut untuk menyusup ke dalam sekelompok geng yang mengedarkan obat terlarang baru bernama “Gangnam Crystal” di klub-klub malam di Seoul. Ia pun menyamar sebagai Kwon Seungho dan bertugas mengumpulkan bukti agar bisa menjatuhkan geng tersebut dari dalam

Dalam penyamarannya, Junmo akan bekerja untuk Jung Gicheul (Wi Ha Joon), pemimpin geng yang akan melakukan apa pun untuk kesuksesan gengnya. Jung Gicheul memiliki sifat yang dingin selalu memperhitungkan hal apa pun dalam hidupnya.

Tiba-tiba, ia dihadapkan pada situasi yang tak terduga ketika Jung Gicheul dipertemukan dengan cinta pertamanya yaitu Yu Euijeong.

Yu Euijeong (Lim Se Mi) sendiri adalah seorang petugas polisi elit dari departemen keamanan dan merupakan istri dari Park Junmo.

Ketika ia tahu bahwa suaminya ditugaskan untuk menyamar dan menyusup ke dalam geng berbahaya, Yu Euijeong memutuskan untuk terlibat dalam penyelidikan yang dilakukan oleh Park Junmo. Tanpa ia sangka bahwa pilihannya tersebut akan mempertemukannya kembali dengan pria di masa lalunya.

‘THE WORST OF EVIL’ dibintangi oleh Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Lim Se Mi, disutradarai oleh Han Dong Wook serta ditulis oleh Jang Min Seok. Serial berjumlah 12 episode ini akan tayang perdana dengan tiga episode, dilanjutkan dengan dua episode di setiap minggunya, dan diakhiri dengan tiga episode sekaligus.

‘THE WORST OF EVIL’ akan menambah deretan serial Drama Korea berkualitas yang tersedia di Disney+ Hotstar. Penggemar drama crime Korea juga dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serialnya.

Jangan lupa ya! Saksikan ‘THE WORST OF EVIL‘ setiap hari Rabu, mulai 27 September 2023, eksklusif di Disney+ Hotstar!

-

Tinggalkan Balasan