Sepakbola

Casemiro Cedera Lagi, Absen Bela Manchester United

250
×

Casemiro Cedera Lagi, Absen Bela Manchester United

Sebarkan artikel ini

BOLA – Gelandang Man United Casemiro akan kembali absen. Pemain Brasil itu kembali ke tim inti Manchester United saat mereka kalah 3-0 dari Newcastle pada hari Rabu setelah absen hampir sebulan, namun ditarik keluar pada babak pertama karena masalah otot.

United telah mengonfirmasi bahwa cedera hamstringlah yang membuat sang gelandang harus absen selama “beberapa minggu”.

Gelandang Manchester United Casemiro harus absen “beberapa minggu” karena masalah hamstring, klub Liga Premier itu mengumumkan pada hari Jumat.

Pemain internasional Brasil itu keluar pada babak pertama saat United kalah 3-0 di Piala Liga dari Newcastle pada hari Rabu, dan baru saja kembali dari cedera sebelumnya.

“Casemiro akan absen selama beberapa minggu karena cedera hamstring yang dideritanya saat kami kalah di Piala Carabao dari Newcastle United pada hari Rabu,” demikian pernyataan Manchester United .

“Gelandang asal Brasil itu ditarik keluar pada babak pertama karena masalah tersebut, dan penilaian selanjutnya menunjukkan adanya ketegangan yang akan membuatnya absen selama beberapa minggu.”

Penampilan Casemiro melawan Newcastle adalah yang pertama selama hampir sebulan setelah istirahat karena cedera membuatnya absen dalam pertandingan melawan Copenhagen, Sheffield United dan Manchester City.

-

Tinggalkan Balasan