Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Champions Arsenal vs Sevilla: Skor 2-0

407
×

Hasil Pertandingan Liga Champions Arsenal vs Sevilla: Skor 2-0

Sebarkan artikel ini
Arsenal vs Sevilla, Laga Matchday ke-4 Champions League 2023-2024

BOLA – Hasil Liga Champions Arsenal vs Sevilla dalam laga matchday ke-4 Grup B di Liga Champions 2023-2024 di Stadion Emirates, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. The Gunners Arsenal sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Leandro Trossard pada menit ke-29, dan Bukayo Saka di menit ke-64.

Pada babak pertama, Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah tampak tampil begitu percaya diri. Mereka langsung menebar ancaman ke lini pertahanan Sevilla sejak awal laga.

Tetapi, Arsenal tak bisa dengan mudah membuka keunggulan, karena rapatnya lini pertahanan Sevilla. Sederet peluang tim tuan rumah pun menjadi sia-sia.

Pada menit ke-29, Arsenal akhirnya memecah kebuntuan. Leandro Trossard yang bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Memanfaatkan umpan indah dari Bukayo Saka, Trossard yang tanpa kawalan langsung menyambar bola dengan cepat dan menyarangkannya ke gawang lawan. Arsenal unggul 1-0 sampai jeda turun minum.

Di babak kedua, pertandingan kedua tim semakin sengit, Arsenal tampil dominan dan lebih banyak menyerang, tetapi masih kesulitan untuk menambah keunggulannya.

Arsenal akhirnya menambah keunggulan pada menit ke-64, lewat aksi Saka. Dia berhasil memanfaatkan umpan dari Gabriel Martinelli.

Tertinggal dua gol, Sevilla berusaha mengejar. Tetapi, upaya mereka gagal karena solidnya lini pertahanan Arsenal. Skor pun bertahan hingga akhir pertandingan. Arsenal menang dengan skor 2-0.

Susunan Pemain :

Arsenal: David Raya, T Tomiyasu, Gabriel Magalhaes, Ben White, W Saliba, Jorginho, Declan Rice, Kai Havertz, L Trossard, B Saka, Gabriel Martinelli

Pelatih: Mikel Arteta

Sevilla: M Dmitrovic, Adria Pedrosa, L Bade, Kike Salas, Fernando, E Lamela, N Gudelj, Joan Jordan, D Sow, Juanlu Sanchez, Y En-Nesyri

Pelatih: D Alonso

 

-

Tinggalkan Balasan