Sepakbola

Liga Champions: AC Milan Kalahkan PSG dengan Skor Tipis 2-1

237
×

Liga Champions: AC Milan Kalahkan PSG dengan Skor Tipis 2-1

Sebarkan artikel ini

BOLAHasil Liga Champions. AC Milan menjamu PSG dalam lanjutan Champions League 2023-2023. Milan berhasil kalahkan PSG dengan skor tipis 2-1.

Laga AC Milan vs PSG yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. AC Milan tertinggal lebih dahulu melalui gol Milan Skriniar pada menit ke-9. Tetapi, AC Milan melakukan comeback, lewat gol Rafael Leao dan Olivier Giroud

Pada babak pertama duel kedua tim berlangsung sengit sejak menit awal. Baik Milan maupun PSG langsung intens menebar serangan secara bergantian. Alhasil, sederet peluang emas didapt oleh kedua tim.

Pada menit ke-9, Skriniar berhasil menjebol gawang tuan rumah Milan usai memanfaatkan umpan dari Marquinhos. Skor pun berubah menjadi 1-0, untuk PSG.

Keunggulan PSG tak bertahan lama. Milan langsung membangun serangan cepat yang berbuah gol. Hanya berselang 3 menit Milan menyamakan skor melalui gol yang dicetak oleh Rafael Leao. Skor pun imbang 1-1.

Kedua tim terus tampil ngotot untuk mengejar gol tambahan. Tetapi, sampai akhir babak pertama, tak ada gol lagi tambahan tercipta.

Pada babak kedua Milan memulai pertandingan dengan begitu apik. Meski mendapat tekanan dari PSG, mereka bisa mengatasinya. Bahkan, Milan berhasil kembali membobol gawang PSG di menit ke-50.

-

Tinggalkan Balasan