Hasil Piala Asia: Timnas Qatar Kalahkan China dengan Skor 1-0

BOLA – Hasil Piala Asia 2023. Timnas Qatar berhasil mengalahkan Timnas China di matchday ke-3 Grup A Piala Asia 2023 Qatar di Khalifa International Stadium, Senin (22/01/2024) malam WIB.

Timnas China menargetkan untuk menang di laga ini untuk lolos ke babak 16 besar. Mereka beberapa kali menciptakan beberapa ancaman di pertahanan Qatar tapi selalu gagal.

Timnas Qatar sendiri sebenarnya tampil kurang greget juga. Tapi beruntung mereka akhirnya bisa mencetak gol melalui Hassan Al Haydos pada menit ke-66.

Hasil ini membuat Timnas Qatar menyapu bersih semua laga di Grup A. Mereka selalu menang di tiga laga yang mereka lakoni. Di sisi lain China hanya mengemas dua angka dan turun ke peringkat ketiga. Mereka punya peluang lolos sebagai salah satu dari tim peringkat tiga terbaik.

Susunan Pemain:

Timnas Qatar: Saad Al Sheeb; Bassam Al Rawi, Boualem Khoukhi, Almahdi Ali Mukhtar, Sultan Al-Brake, Yousuf Abdurisag, Ali Asad, Abdulaziz Hatem, Moustafa Tarek Mashal, Khalid Muneer A A Mazeed, Ahmed Alaaeldin

Pelatih: Tintín Márquez

Timnas China: Yan Junling; Liu Yang, Zhu Chenjie, Tyias Browning, Zhang Linpeng, Liu Binbin, Lin Liangming, Wang Shangyuan, Wu Xi, Wei Shihao, Zhang Yuning

Pelatih: Aleksandar Jankovic

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan