Sumsel  

Polres OKU Timur Siap Bersinergi Bersama Insan Pers

OKU TIMUR, – Tak kenal maka tak sayang, pepatah itulah yang disampaikan Kapolres OKU Timur yang baru, AKBP Dwi Agung Setyono dalam kesempatan silaturahmi dan coffee morning bersama insan pers yang bertugas di wilayah tersebut.

AKBP Dwi Agung Setyono mengatakan, pentingnya membangun sinergitas antara Polri bersama Insan Pers guna mempercepat penyampaian informasi kepada publik. Baik itu melalui media Online, Elektronik maupun Cetak.

Dengan diadakan silaturahmi dan coffe morning ini, Kapolres berharap dapat saling mengenal satu sama lain. Ia juga menyebutkan, jika ada perkara yang perlu untuk dikonfirmasi agar tak sungkan-sungkan.

”Jika ada pemberitaan yang sifat nya masih dalam pengembangan, maka rekan media harus memahami situasi. Jika data yang disampaikan belum sesuai harapan,”kata Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono. Selasa (31/01/2023).

Kapolres menilai, jika kerja wartawan penuh dengan tantangan. Untuk itu, diperlukan dedikasi serta profesionalitas dalam menjalankan kerja jurnalis.

“Apa lagi profesi wartawan sekarang banyak diminati, jadi harus bisa membedakan wartawan profesional dan yang tidak. Wartawan itu cerdas dan bekerja dengan etika yang profesional,” jelasnya.

Sementara itu, Angga, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKU Timur sangat mengapresiasi acara silaturahmi dan coffee morning yang digagas Humas Polres OKU Timur ini.

”suasana hangat seperti ini kita harapkan dapat terus terjalin antara insan pers dan Polri khususnya jajaran Polres OKU Timur,” ungkap Angga.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan